BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

polling

Kamis, 01 Oktober 2009

rock in my live

sebuah perjalanan panjang untuk menggapai सबूः mimpi..tak pernah lelah jiwa ini tuk tetap loyal buat genre musik yg satu ini...meski terkadang penghianatan datang silih berganti...semoga saja perjuangan ini kelak akan membawa diriku ke sebuah panggung yg megah seperi apa yg slama ini aku impi2kan.....musik bukan hoby tapi ini adalah sebuah cita2 yg slma ini tlah jatuh bangun aku perjuangkan jd aku tak mungkin menyerah begitu saja sampai disini langkangku masih cukup tangguh tuk menerpa smua rintangan yg mungkin saja kan mengoyahkan perjuanganku...trlalu banyak sudah yg aku korbankan demi cita2 ini...suka dan duka adalah suatu ceritera yg slalu mengiringi perjalanan hidup yg slama ini tlah aku tempuh...namun aku tak pernah menyesali smuanya justru aku bangga dengan apa yg tlah tuhan ilhamkan pada diriku saat ini...trimakasih tuhan untuk sgla-glanya dan komohon kuatkanlah jiwaku tuk bisa menyelesaikan smua misi dan visi yg slama ini tlah aku yakini...because jika suatu saat nanti aku di ijinkan bisa berdiri di atas cita2ku smua yg aku dapatkan nanti akn aku dedikasikan buat keluarga dan sahabat2 ku yg slama ini tlah mengsupport perjalanan panjangku ini...trima kasih buat smua temen2 yg slalu teriakan'''' hidup gixs ant..hidup gixs ant...hehehe''''

0 komentar: